ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • TEAM JCM Audio

  • MIXER Digital MIDAS M32

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • WORKSHOP JCM Audio

  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

PESANAN SOUND SYSTEM KE CIREBON

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 25 February 2011

berikut ini pemesanan sound ke Cirebon dengan spesifikasi

Mixer Yamaha MG24/14 FX Made in Indonesia

Equalizer dbx231 made in china

Equalizer dbx1231 made in china

Peavey CS3000 made in china

Peavey CS1400 made in china

Visatone MA13K made in china

18 inch Soundking 4 pcs

12 inch ACR 1230 PA Black

15 inch fiber Monitor Audio Seven

Stabilizer Matsumoto N5000

Hardcase 12U

Rack Mount 12UYamaha MG24/14

Yamaha MG24/14 FX

 

FUll Speaker

dari sini saya tarik kesimpulan bahwa mixer yamaha MG24/14 FX mempunyai peran penting disini karena suara yang terkesn lembut tp mempunyai power dan suara yang stabil ,Power jg mempunyai peranan penting membuat suara lebih clean dan no desis tentunya hasil suplay dari equalizer sehingga tidak terjadi feedback walaupun mic berada di depan FOH ,sound ini terkesan soft dan mempunyai karakter serta ber power optimal

 

 

18 Responses to “PESANAN SOUND SYSTEM KE CIREBON”

  1. johanes iyo said

    berapa total?

  2. Arif said

    Bos kira2 ngeset baru berapa habis y utk konsistem y aja termasuk speaker blm masuk orgen rencana saya mau ngeset blz ke email. arif.rock83@yahoo.com

  3. agung said

    bang, mw nny..
    kemngknan apa aja sih yg mnyebabkn sound system tu sering terjdi feedback ??

    bls ke email ja yo “agoeng_nian@yahoo.com”

    bnyak2 terima kasih saya.

    • Jhony Charl Marbun said

      kemungkinan feedback itu disebabkan oleh Freq yang tidak selaras dan over freq ,jadi terjadilah feedback ,usahakan pengaturannya tidak melebihi batas suara

  4. tejo said

    malam bos saya mau tanya saya mempunyai spekaer 15″ 4 (Prodigy 500Watt) buah 2 box,12″(Prodigy 500Watt) 8 buah 4 box yang saya mau tanyakan berapa watt power yang dibutuhkan dan butuh berapa power untuk speaker tersebut.dan mohon susunan speaker yang baik dan benar agar menghasilkan suara yang baik.mohon di email ke rahmatrian18@yahoo.com terima kasih

  5. TeYe said

    malam mas…
    mau tanya mas… bagaimana bisa punya sound system yang kualitas suara nya bagus…tapi dengan budget yang kecil mas…???

  6. Ach choiri Mz said

    total semua berapa bang ..

  7. kalou ada duit pengen yg langsung jadi gini nich ..
    mau buat terlalu rumit dan sering meletus .. hehe
    maav bang saya belum mengerti apa” ..
    .

  8. mantep…

  9. meliana novarianti said

    Salam kenal sebelumnya..
    mau nanya dlu yah mas..
    saya btuh sound system bt event di Cirebon. ini spesifikasinya : speaker aktif dua yang ada stand tripodna, monitor 2, mixer 8 channel, wireless 4, lighting 1 bar, stage melamin 4×6. ada ga? kira2 berapa yah?? n bleh minta no tlp?
    makasih sebelum’y.

  10. Salam.. Saya Hj Mustapa. Baru pulang ke Malaysia dari lawatan ke Cirebon. Pada Jumaat 25hb April 2014, saya solat Jumaat sambil melawat Masjid Agung. Pagi Sabtu 26hb April 2014, saya berbincang dengan pegawai masjid Agung dan menyatakan hasrat ingin membantu menukar PA system (amplifier, mixer, speaker systems dan new wiring). Ada sesiapa yang boleh membantu saya untuk mendapatkan PA system ini di Cirebon? Sila emel kepada saya mustapa@astlog.com.my atau Malaysian mobile number : +60193876000.

  11. ujang said

    wah mantep nih gan, brapa duit harga amplifier merk Peavey yang Trafo 10Ampere aja,

  12. jajang Gunawan said

    bang mau tanya equaliser behring punya saya kenapa kaya korslet listrik suaranya kenapa yah ?

Leave a Reply

 
