ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • TEAM JCM Audio

  • MIXER Digital MIDAS M32

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • WORKSHOP JCM Audio

  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

Pesanan Sound System Untuk Pekalongan

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 25 October 2010

Thanks Sebelumnya untuk Pak Khaerul Basar yang sudah mempercayakan ke saya untuk Pemesanan Sound System lengkap dengan Keyboardnya untuk skala hajatan di perumahan ,pada tanggal 23/10/2010 saya berangkat ke Pekalongan dengan membawa paket sound system beserta keyboardnya ,adapun peralatannya sebagai berikut

mixer visatone MX16
Equalizer dbx231
power peavey PV2600
power peavey PV2600
power peavey PV900
speaker kappa 15 inch 4 box
speaker kappa 18 inch 2 box
speaker monitor 15 inch fiber
jack akai dan XLR
cabel canare 1 roll
cabel speaker 2 roll
transport pick up pekalongan
yamaha S910
kabel listrik 50M
stabilizer N5000
mic shure sm58 2 pcs
mic wireless shure

peralatan1
Peralatan2
Peralatan3

saya sangat senang dengan beliau yang begitu punya semangat yang tinggi untuk melakukan bisnis Organ Tunggal di daerahnya ,mudah2 an usaha beliau ini lancar terus

Advertisements

22 Responses to “Pesanan Sound System Untuk Pekalongan”

  1. marvell said

    slam kenal bos..,boleh tanya utk sampe pklongan total semua brp jt bos?so,aq lagi kepingin buat semcam itu “OT”.bener lho aq minat banget bos ,tlong konfirm ya bos .thnx

  2. marvell said

    makasih bos konfirmsnya,sbenarnya aq drumah udah punya sprngkt sound system,tapi kurang memuaskan (asal bunyi ..wkkwkwk),stelah lihat2 dsini aq jadi kpengin yg lebih bagus lagi,soal budget menurut bos 40jt udah dpt yg bagus ngga ,biar suaranya bisa mngglgar ,thnx

    • Jhony Charl Marbun said

      untuk 40 jt udah pasti bangus ,kalau gak bagus anda bisa minta balik duit anda
      siiip

  3. imania said

    recomended untuk bang Jhonny…………..

    mas disitu 1 EQ untuk 3 power, minta petunjuk untuk pembagiannya dari EQ ke power yah.. trims

    • Jhony Charl Marbun said

      1 channel Eq untuk power yang ngedrive 18 inch dan 1 channel lagi untuk power yang ngedrive 15 inch nya

  4. swagita said

    Emailkan rincian harga barang bro. Trus punya speaker rhyme 18 inch sub bro? Harga y brp

  5. julius sitorus said

    saya pengen buat sebuah alat musik namun bukan untuk OT. tapi untuk gondang keyboard bagaimana menurt bang jhony tentang soun yang cocok, dan biaya untuk itu semua kira-kira berapa bang. tolong kasih infonya ya bang

  6. Bayu said

    Saya pengin bngt sound spec kya gtu..!!!
    Kira2 budgetnya berapa ya…
    Thanks..

  7. empi huper said

    minta list harga box kosong linarray 2×10 &2×12

  8. bucek ceksa said

    bang saya udah lama nih liat2 beberapa spek sound yg abg iklankn…kbtln saya juga niat mau buka usaha organ tunggal..bisa ga abg kirimkan pto2 seperangkat sound dgn ukuran badget 50 jta an lah…secepatx ya bng.tks sebelum nya.

  9. bucek ceksa said

    bang jon ke email saya aja ya……salak.asem@gmail.com

  10. bucek ceksa said

    salak.asem@gmail.com

  11. IMAM JAMAK SARI said

    Bang, saya mo bikin ss nich spesifikasinya sbb:

    1. Mixer Yamaha MG24/14FX
    2. Dbx driverack PA+
    3. Equalizer dbx2231
    4. Equalizer dbx1231 2 pcs
    5. Effect Vocal Alesis Microverb4
    6. Mic shure sm58 4 pcs
    7. Mic Wireless shure UGX4
    8. Power Yamaha XP5000 8 pcs
    9. Power Yamaha XP2500 2 Pcs
    9. Speaker RCF 15 inch 8+box
    10.Speaker RCF 18 inch 4+box
    11.Speaker side fill 15 inch double RCF 15A sepasang+Box
    12. Sub side fill 18 inch RCF 18A sepasang +Box
    13. Monitor Floor PP0115 (RCF) 15 inch fiber 2 pasang+Box
    14. Jack akai dan XLR secukupnya
    15. Cabel canare Secukupnya
    16. Cabel speaker Secukupnya
    17. Stabilizer N5000
    19. Snake Cabel PROEL 16 channel 25 meter

    Rincian harganya berapa trus kalo
    Kirim ke indramayu totalnya berapa Bang?
    Bls ke email saya aja bang)

  12. IMAM JAMAK SARI said

    Sorry snack kabel yang 24 Chanel

  13. syarief said

    maaf boss mau nanya, kalo untuk paket hajatan yg bagus kira2 budget brp?

  14. mualihin said

    speaker RCF 15inch 2 psg
    speaker RCF 18inch 1psng +box
    speaker RCF buan monitor

  15. mualihin said

    sory bos rincian harganya berapa bos,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: