ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • TEAM JCM Audio

  • MIXER Digital MIDAS M32

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • WORKSHOP JCM Audio

    081374300788
  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

Player wong JOWO main Musik KARO

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 7 January 2010

akhir akhir ini blog saya banyak pengunjung dari teman2 Karo ,kebetulan bulan desember kemarin tanggal 25 desember saya pulang kampung dan merekam Video Teman saya lagi Show Di Pematang Siantar yang bernama ANDY YOSRIAL ,pemain keyboard siantar yang sangat terkenal sampai saya kagum melihat permainannya ,beliau beragama muslim tapi bisa mengiringi lagu2 natal pada saat acara natal berlangsung ,nah video ini sengaja saya rekam pada tanggal 3 januari kebetulan acara pernikahan orang jawa juga tp yang uniknya mereka minta tambahan Gondang Taganing

kalau sudah lihat Video ini silahkan beri komentar yaa…..

aku harap banyak komentar dari teman2 semua

12 Responses to “Player wong JOWO main Musik KARO”

  1. patar(pak tarigan)medan said

    wah2,,,,abg tu berbakat,,tu …lagian klo aq rasa,,,bukan krena agama..tp emg musik itu bisa digunakan sipa aj untuk explorasi,,,jd intinya,,,keciantaan kita pada seluruh musik….

  2. dimas said

    mmg bagus.. tpi sayangnya kok gk bs di dengerin musik nya

  3. minta uplod khan dong lagu djkn2600

  4. f Ginting said

    ini mantap mpal..

  5. afis said

    saya salah satu penggemar musik karo… padahal saya gk orang karo lo.. mk nya saya terus belajar mainkan musik karo dengan piano.. cuma saya gk punya style karo… cuma dimirip2kan aja dengan style dangdut… klu ada style kn2000 karo yang bagus2, mohon kasih link download nya boss.. thanks before.. salam kenal..
    oh ya… player video diatas bagus banget.. jadi iri… ntah kapan bisa kyk gtu…

    • Jhony Charl Marbun said

      kalau sekedar minta kayaknya sulut deh… ,kalau mau style dan seq KN2000 silahkan call saya ,tentunya bukan gratis loh

  6. afis said

    iya boss, bisa diatur itu asal harganya cocok… saya ada nyoba main lagu karo tp style nya gk ada karo, jd pake dangdut ja.. keyboard medeli mc110 yg saya pakai. saya masih newbie boss.. masih pemula.. kwkwkwk.. ne ada link video nya.. harus byk berguru sama kawan2 smua.. http://www.youtube.com/watch?v=l1934MgpRss

  7. afis said

    oh ya om… pasaran KN2000 sekarang berapa ya..?? apa KN2000 cuma bisa jalankan program KN2000 saja..?? gk bisa jalankan program disket KN2400 atau KN2600..?? mohon pencerahan nya.. thanks om..

    • Jhony Charl Marbun said

      untuk harga pasaran KN2000 dikisaran 5-6 jt itu jg second ,kalau KN2000 tidak bisa loading program KN2400 dan KN2600

  8. afis said

    judul lagu video diatas tu apa om..?? lagu nya enak, tp gk tau jdul nya.. maklum, gk orang karo… 😀

Leave a Reply

 
