ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • TEAM JCM Audio

  • MIXER Digital MIDAS M32

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • WORKSHOP JCM Audio

  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

Player Pematang Siantar Yang serba Bisa

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 7 January 2010

ini pemain keyboard yang tidak asing lagi di Pematang Siantar ,siapa yang tidak kenal beliau hahahahaaaa ,permainan yang sangat Luar Biasa ,beliau adalah ANDY YOSRIAL yang berada di jl. Jeruk Atas gg musyawarah Pematang Siantar

Succes Ya Friend

Andy Yosrial

15 Responses to “Player Pematang Siantar Yang serba Bisa”

  1. saya rindu siantar, saya skr jauh di bengkulu. Andi saya kenal…salam aja semua buat waga kelurahan bantan yaaa…….

  2. keluarga saya juga pemusik…Andi jl. jeruk atas saya kenal kamu…saya di jl flores dulu, tapi skr jauh di bengkulu…istri saya juga penyanyi di siantar Framesswari Sembiring adik Supran pemain keyboard juga ..salam aja buat teman teman ya….

  3. andy said

    ya..sukses terus ya..di bengkulu kan enak..saya pengen juga kesana..

  4. armency said

    bang ajari aku laaaaah…… mantap x bah!!
    kalo aQ maen pijam tangan nya? tuk sementara tuh abg gak usah pake tangan dulu yach?
    he…..he…he…

  5. arie said

    ganteng banget bg ini arie?

  6. arie said

    kapan nih kset install nya dikirim alamt arie? ngak sbaran bg cara gmana ya tlong tunjuin.

    • Jhony Charl Marbun said

      jangan disebut lagi kaset ,karna penggunaan kaset sudah jarang ada
      ini disebut software dan menggunakan DVD atau CD ,kalau mau cepat dikirim silahkan tranfer uangnya ke rekening saya ,baru cd nya akan saya kirimkan ke alamatnya

  7. robinson perangin-angin said

    bang aq nyari style keyboard gendang karo untuk yamaha PSR, tolong bantu AQ trims.
    Robin 081361114954
    Jl. Desa Indah Tozay Baru
    Kel. Setia negara

  8. Ida Manalu said

    Wah..andi aku buka di google ternyata km ada…hebat…hebat…ajak donk skali2 jadi penyanyi km…sukses y buat kamu

  9. Deniezt CepleH_CepleH said

    sucses y bg…!!!

  10. bg andy tlng dong kirimin mp3 kn2600 tapi musik ea persis di keyboard

  11. endang said

    ketika sy di siantar Jl. Seram Bawah 68, sy pernah ke rumah bang andy..kebetulan sy punya temen jl. jeruk namanya bang sumarsan bengkel mobil…salam.

    endang karya
    bandung

  12. junroi haloho said

    Saya pengen cari keyboard yamaha psr910 second..
    Tolong di kasi informasinya…..

Leave a Reply

 
