ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • Keyboard Player

  • Action Player

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

  • Forum AUDIO INDONESIA

    www.solfegio.com

Speaker Aktif 15 inch

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 8 March 2012

Bagi anda yang ingin mempunyai speaker Aktif 15 inch silahkan pilih ,dibawah ini saya sudah siapkan harga yang mahal dan terjangkau silahkan menghubungi saya di 081374300788

5 Responses to “Speaker Aktif 15 inch”

  1. Yance said

    Pak Jhony apa ada spek dari Custom Aktif selain Beta 3 dan Huper ?

    Terima kasih

  2. Surabaya said

    Surabaya…

    [...]Speaker Aktif 15 inch « ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)[...]…

  3. ridwan said

    Slmt pagi…saya tertarik dgn beata 3 u15a. Klo dikirim ke alamat saya total biayanya bisa berapa ya?… saya tonggal di Gorontalo. Tolong dibalas secepatnya. Makasih sbelumnya

  4. odi sutiyono said

    pak ini saya pak odi di mojokerto yg tertarik dengan speaker sound bapak.saya mau bertanya tanya langsung sama bapak mungkin untuk proses penbelian dan bertanya masalah harga dan barang merek lainnya. hub atau sms ke nomer 085730793695

  5. Ancha said

    kalo Amply Aktifnya Brp Gan..?

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 149 other followers

