ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • Keyboard Player

  • Action Player

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

  • Forum AUDIO INDONESIA

    www.solfegio.com

Pesanan Line Array Custom Bandar Lampung

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 18 May 2011

kali ini saya mengerjakan project Line array di daerah Bandar Lampung (Kali Balok) Untuk Bapak Simon Sagala ,dalam hal ini line array yang saya rancang benar2 mempunyai SPL tinggi terbukti sekali hanya menggunakan 2 pasang ukuran 10 inch double dengan driver 1,75 inch mampu mengcover di area 1000 M2 ,berikut ini dokumentasi yang saya ambil sewaktu pengetesan Sound System nya di Lampung

Speaker line array 2 x 10 inch 2 pasang
line array lampung

adapun peralatan yang dipakai adalah seperti dibawah ini

13 Responses to “Pesanan Line Array Custom Bandar Lampung”

  1. wawa said

    itu box SUB nya model apa bang?

    • Jhony Charl Marbun said

      Maaf saya kurang setuju dengan Box sub nya ini ,awalnya beliau hanya pesan line array saja 2 x 10 inch karena beliau katanya sudah punya sub ,awalnya saya ragu dengan sub nya tapi beliau tetap bertahan dengan alasan beliau beli dengan harga 15 jt sepasang ,tp setelah dicoba Sub nya selalu ketinggalan tidak bisa mengimbangi line array saya ,akhirnya dengan terpaksa saya menunggu lama di sana untuk mencari tambahan sub woofernya didaerah bandar lampung akhirnya ketemu dengan 18 inch double 1 pasang (4 speaker) baru agak mendingan bisa mendekati ,lihat foto saya yang pertama sudah ada tambahan Sub di tengah dan foto yang bawah blom ada tambahan

  2. asdian said

    bg jhony brp harga line array yang abg tampilkan diatas? berminat jga nih

  3. yoga said

    bos maaf kalo bleh tau itu pk mixer merk apa yaa bos

  4. rudi said

    mantaaaaap

  5. Haris said

    bang, harga line array 11 juta sepasng maksudnya 1 box?

  6. brow klau sound sistem buat standar festival brp…sy minat nih

  7. GITA SWARA said

    TOLONG KIRIM ALAMAT NYA BANG. SAYA DARI MARTAPURA OKU TIMUR ne email q:
    gita.swara@yahoo.co.id

  8. ivan bengkulu said

    bng klu 12′ brp perpasng nya…?

  9. klw line array yg isi 12 sepasang nya berapa ya ?

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 145 other followers

