ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • Keyboard Player

  • Action Player

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

  • Forum AUDIO INDONESIA

    www.solfegio.com

Sample Style Yamaha PSR S910

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 11 January 2011

mungkin anda penasaran dan ingin tahu sebenarnya ,keyboard apa seh yang cocok untuk Show ,tp kali ini saya akan coba memberikan beberapa contoh style dari keyboard Yamaha S910 ,dan kali ini benar2 kita bedah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari keyboard ini ,jadi jangan ragu lagi untuk memilih keyboard yang satu ini heheheeeeee ,mudah2 an yamaha baca ini dan memberikan profit buat saya hahahahaaaaa (ngimpi kali yeeeee)
disini saya coba upload untuk anda beberapa contoh style yang langsung di program di keyboard ini ,supaya anda tidak menebak2 lagi dan mengesampingkan produk yamaha ini
sample ini langsung direcord di keyboardnya sendiri dengan format MP3 dengan resolusi 128 bit

Musik Koplo Yamaha S910
STYLE KOPLO S910

Musik Dangdut Yamaha S910
STYLE DANGDUT S910

Musik Remix Yamaha S910
STYLE REMIX S910

Musik All Voice Instrument Yamaha S910
ALL VOICE INSTRUMENT

Musik Regee Yamaha S910
STYLE REGEE S910

Musik Beat Saxophone Yamaha S910
INTRUMENT KENNY G S910

dan beberapa sample juga dibawah ini yang dimainkan langsung di keyboardnya dan menggunakan Mic yang ada di keyboard dan di record langsung di Keyboard Yamaha S910 yang tidak kalah jauh dengan studio rekaman Profesional

HAVE I TOLD U

SIMPHONY

DITAKKO HO ROHAKKU

ENGGOLARE

HOLAN TU HO

PATAKKAS

KARENA KUCINTA

jadi apalagi yang anda pikirkan heheheeee ,setelah selama ini kebanyakan Player lebih jatuh cinta kepada Technics KN ,saat ini ada sedikit pengobat hati anda sekalian

Selamat Menikmati yaaa

75 Responses to “Sample Style Yamaha PSR S910”

  1. Sahat said

    Horas lae, aku minta tolong kalo ada yang jual Keyboard s910 second tapi masih garansi. kalo ada tolong email aku ya lae ! Mauliate, Sorry, lokasiku di serpong. GBU

  2. leoaram said

    ntar kewarnet aq coba download ya lae..
    @sahat: ada psr s900 lae..
    cuma kurang 10 nya az..
    lae tambh sendiri az.. he he he

  3. endyttha said

    Horas lae,boido di copy ra ate,style psr s910.songonna dasyatdo ketukanni drum nai.

    • Jhony Charl Marbun said

      jadi gimana keyboard PA500 nya lae udah laku apa blom

    • endyttha said

      jadinya aku bawa kekampuang lae,digabung ama KN 2000 lama mereka.mereka dengan senang X laeku,berhubung dibona pasogit kita rata2 pake merk yg lae unggulkan itu lae, aku lagi bingung jua lae mo beli keyboard merk apa lagi nih, psr s910 itu gmana menurt pendapat lae apa uda standar buat acara adat kita lae? mana tau ada tar orang yang mo kasi saya keyboard setelah liat porumnya lae ini.

  4. Odhye said

    Psr s 910 dangdutnya bisa di bikin hidup kawan, the best !!!!

  5. roy sihaloho said

    horas tulang…boi do dipakke psr 910 i di live band..?boi do manjaha format midi,wav?mauliate

    • Jhony Charl Marbun said

      kalau dipakai untuk Band seh bisa aja cuma voice nya kurang pas tidak seperti keyboard synthesizer

  6. ternyata aku salah pilih selama ini aku pake roland trs berapa psr910 kira2 harganya…

  7. ternyata selama ini aku salah pilih trs kira2 brapa psr910 harganya

  8. Odhye said

    kalau sudah pernah main di Psr 910 and stylenya dikit aja di edit ala PSR 910 pasti yang lain sudah nggak enak.Saya salut dengan Indian kitnya dan Kit Arabiknya lebih tebal.Caba tanya sama Bang Jhony betul tidak !!! Saya sdh pake setahun lebih dikit, masalah layar sptnya stabil2 aja, karena punya teman saya PSR 900 sama2 belinya sudah mulai bergaris padahal nggak pernah keluar lapangan hanya di rumah sya hampir tiap saat keluar !!! masih aman saja entahlah besok. Tapi sebagai catatan bahwa PSR 910 tidak lagi menggunakn potensial contras and bright pada LCDx.
    Saya mau tanya bang Jhoni punya saya PSR s700 masih jalan bagus hanya layarnya gelap kalau main malam harus di senter. Apa ada yang jual hanya lampunya saja?

    • Jhony Charl Marbun said

      coba bawa ke service center ,kayaknya seh itu masalah di lampu led nya

  9. berlin.sidabutar. said

    mantap do lae ate style na di baen lae i.
    boado kira2 pukulan nibass ni psrs910 on?
    pecah manangna pull do….
    mauliate lae…

    • Jhony Charl Marbun said

      semua tergantung kita lae ,untuk setting sound internalnya karena udah tersedia gain dan Equalizernya ,jadi kalau kita setting overload pasti akan pecah hasil suaranya ,jadi pintar2 kitalah untuk setting sound nya

  10. beng-beng said

    Mantab lae… apalagi kalau di sampling, wush.. bisa live sendirian tanpa tikang kendang he.. he..

  11. eddy s said

    klo anda punya style untuk lagu2nya the mercy’s tolong dong saya dikasih, thx.

  12. saya punya organ psr 910 untuk dipakai di greja,biasanya waktu organ yamaha psr 900 kami menggunakan stadium organ tetapisetelah organ kami di ganti psr 910 stadium organnya nggak ada lagi.bagaimana caranya agar suara stadium organ nya ada di psr 910.terimakasih lae

    • Jhony Charl Marbun said

      copy saja dari psr S900 ke flash disk seelah itu buka di S910 ,beres kan

  13. Organ psr s900 nya sudah di gondol maling dari greja lae…makanya kami gantidengan psr s910 boleh minta tolong gak di saya copy dari lae dan saya menemui lae dimana?kami berdomisili di Jakarta Timur.mauliate

  14. basto said

    salam sehat bang Jhony….
    seperti nasehat bang jhony, saya sudah beli yamaha psr910, n lumayan buat pemula seperti saya.
    mau tanya lagi Bang Jhon?
    saya lagi belajar buat lagu tapi kok suara vocal saya nggak bisa muncul /kedengeran yaa?
    Minta tips nya Bang Jhony bagaimana caranya memunculkan suara vocal saya supaya bisa kedengeran waktu diputar…Tanks sebelumnya Bang Jhony.

    • Jhony Charl Marbun said

      ini di record di keyboard langsung atau melalui mixer ?

    • basto said

      pakai mixer bang jhon, satu lagi bang hasil rekmanya formatnya kok wav yaa, gmn caranya ngerubah ke mp3?

    • Jhony Charl Marbun said

      untuk merubah wav ke MP3 silahkan pakai software converter wav to MP3 banyak kok yang free tinggal di google aja

  15. Farid said

    sy baru beli yamaha PSR 910 bang… di tempat sy di Bima-NTB belum ada yg make PSR 910, rasanya sulit skali dapat style2 yg dibikin lewat psr 910.. jd Gimana caranya saya dapat style dangdut, pop, memoryes..mohon informasinya bang..thanks

  16. marles nendra said

    mantap tulang bahhh,betis ma tu kn 7000

  17. Mantrap bang !!! .. izin zedot die !!!!

  18. ali said

    Salam kenal,
    Bang klo kualitas suara u/k psr 910 di banding sama korg pa , lebih baik yg mana klo buat ot
    Maklum ni sy msh pemula

    • Jhony Charl Marbun said

      untuk pemula mendingan pilih yamaha S910 aja ,lebih praktis dan ok sound nya

  19. surya said

    HEI BRU SEMUA, AKU SURYA DR KEDIRI.

    Aku minta tlong bagaimana ya caranya bwt style di keyboard yamaha s910, q bingung

    • coba ikuti aja buku manualnya cara membuat style ,mungkin kalau anda sudah biasa membuat style akan gampang dicerna tp kalau belum samasekali akan susah untuk membuatnya karena membuat style itu masing2 pattern nya dulu yang kita kerjakan

  20. Marina said

    kalo mau beli style keroncong buat psr910 dimana sih ? tolong kasih tau yah.. Thanks.

  21. OKSIGEN said

    AKU PUNYA YAMAHA PSR S 700 TOMBOL SONG NYA TIDAK CONECT LAGI ALIAS SONG TDK BISA ,GIMANA CARA PERBAIKINYA

  22. coba buka casing nya nanti ada karet didalam coba cek apakah masih bagus apa gak ,kalau ragu buka casing bawa aja ke tempat service keyboard

  23. blues lover sueca. said

    numpang lewat bang slm kenal…dr bali..sy mo nanya input / aux in yang di psr s710.. bisa ci colokin apa aja bang..thanks..

    • sampai saat ini saya blom pernah memakainya ,tp kalau logika saya input aux itu fungsinya untuk tambahan suara dari luar

    • Kang Bony said

      klo in aux untuk tambahan bisa dr laptop juga tuh L+R out dr laptop ke situh di masukin bisa format MIDI atau MP3..saya pernah coba…

  24. ROBINSON Perangin angin said

    samplenya boleh juga bang,…salam sama vokalisnya, kalau denger2 sekilas mirip suara once,… keren,….

    apa bener lgsg rekam dari psr s910??….

    request : boleh donk buatin style keyboard karo u psr s 910? pengen bgt punya stylenya,…bujur

  25. salam sodara smua saya yusuf dri karawang ..
    ada yg tau gk harga yamaha psr s910 yg gres ?
    ada yg tau gk caranya ngidupin PEHRASEMARK REPEAT gk di song seting ?

  26. Bang, saya berharap bgd ada yg bsa ngaktipin PEHRASEMARK REPEAT karna sya pngen bersaing dgn KN, karna di daerah saya mayoritas nya pk KN yg pke yamaha bisa d itung jari, pdhal yamaha mempunyai sound2 yg ckup bgus aplgi drum kit nya cocok bgd wat anak2 band & tentunya saya pribadi..

  27. pinturizky said

    salam kenal, bang jhon!
    mau nanya harga PSR S910 sekarang di Jakarta kena kisaran berapa ya, bang? apa masih di rate 10,8 jt? ada rekomendasi tempat gak bang buat harga yang di bawah itu?
    makasi atas replynya.. ^__^

    salam..

  28. komed said

    slam knal bang.ak player yamaha s910,bang mau tnya,voice yamaha s910 bsa di isi lg g ya?ak pengen ngisi efek suara2 aeh/lucu.trs kl bsa,tk masukin ke multipad.mengingat di menu usb kok ada ruang utk voice,trims bang

  29. evan said

    ga bisa brow ,kalo mau ngisi effect ala DJ caria aja dulu sound2 SFX seperti suara sirine dll berformat WAV di google banyak. Trus masukin flasdisk Entar waktu maenin stylenya ,play aja tuh sound effectnya tadi secara bersamaan. Kalo mau di masukin di tuts tambah aja sampler & MIDI Jack ,dah preset asli sesukamu..
    Emang S910 Keren abiz…! Kualitasnya Real..

  30. evan said

    Tapi loe juga harus hati2 tuh Mixing Console S910 kalo salah mixing Khz & Db nya biza2 Ancur tuh suaranya.. Smua product Keyboard Tergantung inisiatif akal & modification sang pemakai.. Kalo settinganya bagus dan cara bermainya memiliki skill bagus biar make kyboard di bawah s900 pun bisa terlihat profesional begitu juga sebaliknya.

  31. komed said

    trims jawabannya bang,msh kurang jls mau tny lg,,,kl nekan sound effectnya tu lwt apa bang?multipad/tuts/menu usb/menu voice?maap kl kurang paham bahasa kebot,,,ak msh awam bang alias pemula.trs kl sampler tu mksudnya apa?belinya dimna bang?kisaran harga brpa?tlg pencerahannya bang

  32. komed said

    katanya bang jhon,yamaha akan ngluarin yamaha diatas s910 bulan feb 2011.minta pencerahannya bang jhon,kira2 specifikasinya apa aja?bedanya sma s910 kira2 apa?trims bang jhon

    Slam O.T se indonesia

  33. moh faizin said

    style langgam jawanya ada nggak gan…makasih…tetep jaya

  34. moh faizin said

    maksud ane style langgam untuk psr s910…makasih…

  35. defri said

    ad yang punya style house music s 910 ngk? kyak style di PA n KN. buat OT an .

  36. defri said

    klo bsa yg free hehehe. krm ke email saya ja dedeinlove@yahoo.com terima kasih

  37. mas jhon salam kenal dulu ya

  38. Farhan said

    Rekan2,,, info dong, antara YAMAHA 710 dan 910, prbedaan yg mendsar apa saja sih? sya pemulan nh mau beli

    • Jhony Charl Marbun said

      bedanya yang sangat signifikan adalah di s910 lcd nya sudah berwarna dan bisa memutar MP3

  39. olianus lahagu said

    numpng nanya bro, mana yg lbih bgus kn 2600 dngan psr s910?

  40. heri said

    Mohon om Jhony knp kadang style yg diputar di keyboar volumenya kadang bass,gain nya besar…gmn caranya biar bisa balance ama voice

  41. agus aja said

    saran bo…
    kalau berkenan : bikin petunjuk pembuatan style dengan … tahapan-tahapannya biar kami yang pemula bisa langsung on atau tambah bingung… heheh

  42. eka said

    psr A2000 oriental bs buat mutar mp3 tak ya bang…

  43. Jinto Simamora said

    LAE.Marbun saya Simamora di Medan, Mau nimta tolong nih ..Enak benar..musik Style yang lae pakai untuk lagu “Patakkas” dan lagu “Ditakko ho Rohakku”seandainya lae berkenan mohon dikirimkan ke email.ku la terimakasih e-mailku sarifjinto@yahoo.co.id

  44. Anto said

    Horas lae marbun, salam kenal dulu ya, saya budi marpaung tinggal di medan, mau mintan tolong ama lae gimana caranya memprogram style di yamaha s910, kalo ikutin buku manualnya kurang paham aku lae. lagian b.inggris, maaf lae gak sempat aku dulu kursus b.inggris, sayang kali keyboard nya jarang dipake, tolong kasih informasi ya, GBU

  45. Budi marpaung said

    Horas lae marbun, salam kenal dulu ya, saya budi marpaung tinggal di medan, kemarin aku minta tolong ama lae marbun, cammana cara memprogram style yamaha s910,atau bisa aku beli style ni laei, khusus style untuk lagu lagu batak da lae, bisa lae hubungi aku di 08126511347, atau di facebook budimarpaung28@yahoo.com, masalah biaya n ongkos kirim nanti bisa kita bicarakan, tolong jo da lae, alana naeng pakkeon tu natal

  46. Horas abg .. saya Tenri Di jambi..
    mau nanya ni.. di PSR 910 saat kita tekan tuts yang bagian kiri atau untuk kord , di LCD di beritahu kunci yang kita tekan.. apakah di PSR 710 juga begitu ? lalu apakan PSR700 model lama apa model baru ?

  47. riki said

    rizqi
    mikum, tmn2 tlng bantu doang caranya sampling s 910 itu kaya gmn………

  48. BUDI said

    TLG upload sample pop,rock, campur sari technik.thx

  49. Lomo Sijabat said

    Horas Lae, mohon bantuannya ada nggak punya punya koleksi Voice untuk YAmaha S910 (mis suara angin dan jangkirik)
    mau main lagunya SLANK “anyer 10 maret”
    Mauliate

  50. saut Pandapotan Purba said

    HORAS ABANG……..MOHON BANTUANNYA….KAMI PUNYA KEYBOARD YAMAHA PSR S750 DI GEREJA, YG MO KAMI TANYAKAN GIMANA CARA LOADING SD NYA????

  51. BOY GBKP CILEGON said

    SAYA PE

  52. BOY GBKP CILEGON said

    HALLO BG KAMI MINTA TOLONG UNTUK STYLE 3/4, GENDANG KARO DAN PATAM PATAM DIYAMAHA PSR910 SOFTWARE STYLE’Y ADA GAK BANG KALU ADA KIRIM DENGAN FLASHDISK BERAPA BIAYANYA ? UNTUK LAGU KEE DAN PEE GBKP

    (HP.087775530222)

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 145 other followers

