ORGAN TUNGGAL MUSIK (KEYBOARD LIVE)

Keyboard Arranger – Sound System – Penyanyi – Keyboard Player – Roaders

  • Line Array system

  • Sound Engineering

  • SoundMan

  • SoundMan

  • Keyboard Player

  • Action Player

  • Archives

  • MAP PENGUNJUNG

  • Negara

    free counters
  • ORGAN TUNGGAL MUSIK

  • Forum AUDIO INDONESIA

    www.solfegio.com

Box Speaker Import Dari Cina

Posted by Jhony Charl Banjarnahor on 26 May 2010

Akhir2 ini banyak sekali yang SMS dan Telpon saya mengenai Sound System ,disini ada beberapa Box Kosong yang langsung di import dari cina ,jika anda merniat boleh pesan melalui saya dan dibawah ini sudah saya cantumkan harga net nya tidak termasuk ongkos kirim loh khusus kirim wilayah indonesia saja
Ketangan PA15 disebut 15 inch ,PA12 disebut 12 inch ,PA10 disebut 10 inch dan harganya bukan satuan tapi sepasang atau 2 pcs
contoh : PA15D = 1,300,000 berarti ini sepasang bukan 1 pcs tp 2 pcs

berikut ini gambarnya
BOX FIBER
langsung call saya untuk pemesanan
2 x 15 inch

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

silahkan dilihat2 dulu demi keperluan manggungnya ,berikut ini sudah termasuk dus nya

70 Responses to “Box Speaker Import Dari Cina”

  1. pratama said

    salam kenal,klw misal saya pesen box PA 15C,harga sepasangnya plus ongkos kirim brapa ya?saya domisili di Kab.Batang Jateng.trims

    • Jhony Charl Marbun said

      harga kan sudah tertera Pak ,tinggal cek ongkos kirim aja ke alamat anda….. ,silahkan pesan melalui sms ke hp saya dan cantumkan alamat yang jelas

  2. Rohmanto said

    Kalo box yg isi 2speaker 15″ sama box 18 apa sepasang juga ya?

    • Jhony Charl Marbun said

      iya betul semua hitungannya sepasang bukan satuan ,cuma beratnya kurang lebih 25 kiloan untuk sepasang

  3. gmn kalo di pasangin banner di SF, bang?
    free untuk momod :)

  4. indra said

    ini ready stock atau pesan/ indent dulu lae jhony ? :) minat juga nih

    • Jhony Charl Marbun said

      ada beberapa tipe yang ready dan ada yang harus indent Lae ,kalau minat tinggal pesan yang mana Lae heheheheee

    • indra said

      bisa dibisikin yang ready model apa saja lae, hee.. ?
      wah saya belum sempat ke griya sangiang lae, masih di tahan sama bos ngga ada libur…

    • Jhony Charl Marbun said

      semua sudah ready Lae

  5. toni said

    bos mau tanya utk bok 18″ ap anti air?, dan ukuran y berapa x berapa

    • Jhony Charl Marbun said

      tinggal pilih aja ,ada bahannya mdf dan ada yang multiplex
      kalau mau yang tahan air pilih yang multiplex

  6. HGpelangi said

    Bang Jhon, kalo diliat dari depan… Merknya box ENNE..berarti box ini bermerk alias bikinian pabrikan ya…
    Naksir berat nih Bang.. Tak nabung dulu, mudah2an kalo tabungan udah terkumpul stok masih ada..

  7. dores goeltom said

    lae marbun tinggal dimana? klo diantar ke medan type boxnya PA 15-11 ongkirnya berapa yaa lae?

  8. rendy said

    bang bs gak ya klw d buat 1 box 4 buah msk speaker yg 12 inc, kr2 brp hrg klw 2 box.

  9. lulu said

    bang lam kenal.klu boleh tau alamatnya di mana? atau minta no hp nya bang

    • Jhony Charl Marbun said

      saya tinggal di tangerang
      ini no HP saya 08128130097 ,kalau mau konsultasi masalah sound system organ tunggal jg saya terima kok
      ok saya tunggu terlponnya ,maaf kalau hanya sekedar sms saya tidak akan balas

      thanks

  10. asef said

    ngk ada yg 18″ boxnya bang???

    • Jhony Charl Marbun said

      ada yang model long throw ,harganya 2,2 jt /pasang bahan multiplex tahan air

  11. Eko Wahyudi said

    salam perkenalan mas
    oh iya mas bagus banget untuk nongkrong atau lihat situs ini
    kalau boloh saya tanya :
    1.speker box fiber itu ada tuiternya ya mas ?
    2.dipasang pakai tiang dari bawah bisa mas ?
    3.ongkos kirim kalau sampai bagan batu berapa ya Mas ?

    • Jhony Charl Marbun said

      wah bagan batu teringat dulu waktu masih umur 11 tahun suka liburan ke Torganba ,Sei Daun ,Bagan Batu heheheeeee
      iya betul ada tempat pasang tweeter dan yang saya pajang itu hanya box kosong dan ada lobang dibawah untuk tempat tiang

  12. rahmat said

    naksir nih ama type PA12,masih ada stock…………..??? alamatnya donk………..

  13. eri cahyadi said

    wah, bagus-bagus semua nich barangnya bos. saya mau tanya dulu bos box type E-5220 itu bahannya tahan air gak? itu dah komplit dengan corong tempat tweternya blom. kalo kirim ke pekanbaru riau berapa ya jadi totalnya harganya?

    • Jhony Charl Marbun said

      kita ada 2 jenis bahan nya ada partikel dan ada multiplex ,kalau saran saya mendingan memakai multiplex karena tahan air tidak mudah mengembang jadi sangat cocok untuk outdoor ,kalau harga box kosong nya untuk bahan multiplex = 2,4 jt tidak termasung corong

  14. Muhammad harist said

    apa cocok buat semua speker/woofer mas??

  15. ion said

    mas, kalau box buat bass biar terdengar nendang dan menjejeli dada box yang mana ya yang cocok?

  16. febri said

    bang jhon kalau box 18 yang double ada nga n berapa harga nya thanks..

  17. rahdian said

    salam kenal bang jhon kalau box kosong untuk 18 inch double adangak model nya apa aja…..kalau bisa tlng kirimkan gambarnya ke emai saya rahdian68@yahoo.co.id rencana saya mau ganti semua box 18inch orgen tunggal saya.

    • Jhony Charl Marbun said

      silahkan cek emailnya bang

    • rahdian said

      kayaknya saya mulai tertarik ni bang dengan bok nya tapi masih ragu mau ngambil yang mana,,apa beda kedua model bok itu bang. 2xx18 dengan 2×18 masing2 model berpengaruh ngak dengan tendangan basnya.:box ini cocok ngak untuk subwoofer saya minta saran dari abang aja yang mana yang bagus.

    • Jhony Charl Marbun said

      semua bagus kok tergantung tipe speaker yang akan kita isi

  18. lanang sadewa said

    bang ada box 18″ 1 box 2 speaker ndak?klo ada harga berapa,ongkos kirim sampe demak berapa? thanks

  19. griya sangiangnya dimana ya…. kalo dari kroncong

    • Jhony Charl Marbun said

      Rumah saya di Griya Sangiang mas ,pas di turunan arah ke regensy sebelah kanan

  20. david said

    mas kalo untuk studio musik…biasanya pake berpa boxnya….

  21. david said

    kalo untuk studio musik butuh brp boxnya

  22. Totok said

    Bos..PA15 nyampe Yogya berapa ya?

  23. franny said

    pa 15 -6 ke manado berapa???? makasih

  24. jemi said

    syalom…… salam kenal klau saya pesan yang PA 12 onkos kirimnya sampai kupang NTT berapa ya bang jhony, thanks…….jemi

    • Jhony Charl Marbun said

      wah kayaknya ke NTT saya blom pernah kirim tuh ,untuk perbandingan aja terakhir saya kirim ke NTB (lombok) sekitar 500 rb untuk sepasang atau 2 box ukuran 15 inch

  25. PA 15-11 bojonegoro (jatim) + ongkir berapa ya bang?

  26. santo said

    Bagaimana cara untuk mendapatkan speaker E-5220?

  27. Darius K said

    Salam kenal Bang “ada jual Box Sefeaker Lane Array & perlengkapan lainya

  28. andi mashudin said

    wah kayaknya mantap nih …. kalo ambil sendiri alamatnya di mana mas??

  29. andi mashudin said

    mas kalo box E-5220 itu dah ada horn nya ya…

  30. goes gondrong said

    mas salam kenal dulu,saya berminat dengan box sub 15inch dobel,berapa harga sama ongkos kirim sampai di bali,tepatnya gianyar mas..

  31. goes gondrong said

    kalo saya mau mesan saya bisa hubungi di mana ni mas……

  32. Abel said

    Bang joni…box 18 in 2,9jt per psng single pa double

  33. yadi said

    mw tnya boz tu box ny ja pa dh sma speakernya ya..??

  34. Ade Gorgom said

    mau tanya juragan box speaker tuh bahannya dari apa ?

  35. gendro said

    box e5520 (2×15) masih? bahannya plastik atau kayu? tks

  36. tama said

    pak sy pesan PA 12-3

  37. Rasman said

    Mas Jhony.
    Saya pesan PA 15-C. alamat Pondok Gede Bekasi. 2 pasang berapa harus transfer ya.

  38. ROY said

    Mohon alamatnya bos

  39. rudi alfian said

    Sudah termasuk stand?

  40. rudi alfian said

    Box plastik 15″ sepasang + stand harga berapa bos?

    #yg paling ekonomis aja

    Trims

  41. Agung said

    bos, aq rencana mo order yg PA15-6 kalo dikirim ke batam jd brapa ya? tlng email ya thnx…

  42. ridwan akbar said

    Bang lokasinya di mna ni.and boleh tau no yg bisa di hubungin.ane mau pesen.

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 152 other followers

